/
Headlines News :
Home » » Josep Guardiola Sangat Paham Kekuatan Real Madrid

Josep Guardiola Sangat Paham Kekuatan Real Madrid

Written By Free Software on 12/04/14 | 00.05

Josep Guardiola sudah bertahun-tahun berada di Barcelona, dia sagat paham dengan kekuatan besar Real Madrid. Tim ini memiliki pemain yang berkualitas dan pelatih yang jam terbangnya sangat tinggi. Dia akui bahwa Real Madrid bakal menjadi lawan yang tangguh dan berat.
"Saya tahu mereka dengan sangat baik dan saya tahu betapa sulitnya pertandingan itu akan berjalan," kata Guardiola di situs resmi UEFA.
Bayern Munchen harus saling bertarung di laga semifinal Liga Champions 20013/20014. Pertandingan ini terulang kembali semifinal 2011/2012, di mana ketika itu Die Roten berhasil lolos ke final melalui adu penalti setelah agregat 3-3.
 Terbebas dari pertandingan itu Guardiola sangat mengerti kekuatan Real Madrid. Nyatanya, Pep seringkali mengalahkan Madrid saat dia menjadi pelatih Barca dalam rentang waktu 2008 sampai dengan 2012.
Madrid mempunyai penyerang yang cepat dan kiper yang handal. Madrid memiliki segalanya, pemain yang handal, stadion yang fantastis dan pelatih yang berpengalaman. Hal ini akan menjadi ujian sekaligus PR buat tim kami dalam menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, namun saya yakin pada tim saya. ujar Guardiola.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOP Skor01 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger